Khasiat dan Harga Minuman Diva

Khasiat dan Harga Minuman Diva - Agar kulit selalu kencang, bercahaya dan terutama sehat tak cuma dapat diperoleh dari perawatan luarnya saja misalnya dengan pemakaian moisturiser, sunscreen dan bahkan serum. Kulit pun seyogianya diperkuat dari dalam tubuh. Termasuk trend perawatan kulit dari dalam tubuh itu adalah rutin meminum minuman kecantikan.
Khasiat dan Harga Minuman Diva,
baca juga : Harga Paket ultah KFC Birthday Thematic

Saat ini di kawasan negara-negara Asia, beauty drink lagi jadi wabah. Sejumlah brand minuman kecantikan hadir di pasaran tahun-tahun ini belakangan ini. Namun untuk Indonesia, minuman kecantikan ini belum begitu dikenal sebab produk ini masih sulit dijumpai di pasaran. Namun saat ini minuman kecantikan ini akan mudah diperoleh di dalam negeri sebab Kalbe Nutritionals belum lama ini menghadirkan produk Diva Beauty Drink.

Diva Beauty Drink adalah jawaban untuk merawat kekencangan sekaligus kemulusan kulit dengan citarasa yang nikmat. Komposisi mendasar dari minuman Diva berupa senyawa kolagen. Kolagen sangatlah vital untuk kulit sebab menjadi senyawa yang mampu mempertahankan elastisitas, kelembaban serta kekenyalan kulit. Senyawa Kolagen yang terdapat dalam minuman Diva ini bukan lah senyawa kolagen biasa namun berisi Kolagen aktif yang diekstrak dari kulit ikan species tertentu dari Perancis yang memiliki perbandingan dan jenis yang sama dengan yang terdapat dalam kulit.

Minuman Diva mempunyai kolagen aktif dengan molekul yang sangat kecil dengan begitu tidak sulit untuk diserap oleh sel tubuh. Di samping memiliki kandungan kolagen, ada juga konsentrasi superfruits yang berasal dari ekstrak pomegranate, acerola, acai dan grape seed. Keempat macam buah tadi berfungsi untuk antioksidan yang ampuh menangkal serangan berbagai macam penyakit dan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit.

Di samping menjadi antioksidan, minuman Diva yang mempunyai citarasa manis sedikit asam ini pun mempunyai konsentrasi vitamin E yang berfungsi dalam melembabkan kulit dan peremajaan kulit. Sejumlah kandungan tadi diyakini bisa bekerja dengan ampuh menyamarkan kerutan sekaligus memperbaiki elastisitas kulit.

Berdasar uji klinis bila seorang wanita meminum Diva Beauty Drink 2 botol setiap hari dalam waktu 2 minggu maka kulit akan memperlihatkan hasilnya. Harga minuman Diva yang dibanderol seharga Rp.10 ribu setiap botolnya ini sudah dapat dibeli di sejumlah toko obat dan apotik terdekat. Minuman Diva ini menyuguhkan rasa mixberries yang nikmat. Harga minuman Diva untuk 1 pack-nya hanya Rp.60 ribu terdiri dari 6 botol ukuran 80 ml.

Bagaimanapun hal utama yang jangan diabaikan adalah selalu mengikuti pola hidup sehat. Cukup tidur dengan didukung olahraga yang teratur tetap penting untuk dijalankan. Sebab jika tak diimbangi pola hidup yang betul, hal tersebut tak berlaku dan hasilnya tak akan bertahan lama. Setelah seorang wanita bisa melakukan itu, baru disempurnakan dengan minuman Diva.